Home / Uncategorized / 3 Wanita Diamankan Satpol PP Dari Grebegkan Cafe Di Bintaro

3 Wanita Diamankan Satpol PP Dari Grebegkan Cafe Di Bintaro

3 Wanita Diamankan Satpol PP Dari Grebegkan Cafe Di Bintaro – Personel paduan dari Unit Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) , Polri serta TNI menggerebek satu kafe di lokasi Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Senin (27/11/2017) . Beberapa ratus botol minuman keras (Miras) dan 3 wanita berhasil diamankan petugas.

Info di lapangan mengatakan, kafe Ciputri disangka kerapkali jadikan fasilitas untuk tingkah laku esek-esek. Tetapi waktu petugas paduan datang, keadaannya terlihat sepi. Diduga, razia itu sudah bocor lebih dahulu.

” Telah kita amankan beberapa ratus botol miras, 1 buah tv, serta 3 orang wanita yang disangka bekerja jadi pemandu lagu di kafe ini, ” kata Oki Rudianto, Kepala Bagian (Kabid) Penegakan Hukum serta Perundang-undangan Satpol-PP Tangsel, Senin (27/11/2017) .

Kafe Ciputri tidaklah hanya satu tempat hiburan beraroma ‘esek-esek’ yang berada di lokasi Bintaro. Sebagian tempat beda banyak yang lakukan kegiatan sama, umumnya dengan berdalih jadi Kafe hiburan dangdut yang buka selama malam.

” Kami masih tetap selalu lakukan pemantauan di lokasi ini, supaya beberapa tempat sama dapat hentikan aktivitas mereka, ” sambung Oki.

Diterangkan salah seseorang warga sekitaran kafe Ciputri, tempat hiburan itu memanglah bermasalah. Karna terkecuali jadi tempat hiburan malam, disangka kuat tempat itu juga dipakai untuk praktik prostitusi untuk beberapa tamunya.

” Jadi yang miliki ini statusnya sewa, karna bila tanahnya punya Bintaro. Nah selalu yang nyewa ini, jual ke orang yang lain, jadi telah jelimet (rumit) lah ceritanya. Hiburannya hingga tengah malam, banyak pekerja wanitanya, ” ungkap warga yang malas mengatakan namanya itu.

Petugas juga pada akhirnya menyegel kafe itu karna tidak mematuhi ketentuan yang ada. Sesaat pihak yang memiliki, belum juga bisa disuruhi respon atas penutupan itu.

About editor