Home / Uncategorized / 80 Balita Di Serang Alami Kurang Gizi

80 Balita Di Serang Alami Kurang Gizi

80 Balita Di Serang Alami Kurang Gizi – Sejumlah 80 balita di Kota Serang alami gizi jelek serta 2. 154 termasuk kurang gizi atau kurus. Jumlah tersebur tersingkap waktu menonjolkank hasil bln. menimbang balita pada Agustus 2017.

Wali Kota Serang Tb Haerul Zaman menyebutkan, balita pasien gizi jelek menyebar di enam kecamatan karna garis kemiskinan ditambah langkah berfikir orang-orang berkaitan kesehatan anak yang masih tetap rendah. ” Kami mesti memberi pemahaman pada orang-orang berkaitan gizi itu begitu perlu, ” tuturnya pada wartawan, Rabu (25/10/2017).

Manfaat menentaskan masalah gizi jelek di Ibu Kota Propinsi Banten, Pemkot Serang lakukan beberapa langkah baik itu memberi pertolongan kesehatan, makanan, serta pengenalan. “Kami juga miliki panti pemulihan gizi serta dapur gizi di tiap-tiap kelurahan. Serta tujuh kelurahan telah jadi konsentrasi kami supaya jumlah pasien gizi jelek menyusut, ” katanya.

Diluar itu, petugas kesehatan juga telah terjun ke tempat tinggal pasien gizi jelek manfaat lakukan kontrol dengan teratur. Berdasar pada data dari Dinkes Kota Serang, pendirita gizi jelek menyebar di semua kecamatan di Kota Serang.

Untuk Kecamatan Kasemen ada 33 balita, Kecamatan Serang 14 balita, Kecamatan Taktakan 9 balita, Kecamatan Curug 9 balita, Kecamatan Cipocok Jaya 6 balita, serta di Kecamatan Walantaka 9 balita.

About editor