Home / Liga Inggris / Aaron Ramsey Menepi Hingga Awal Tahun Depan

Aaron Ramsey Menepi Hingga Awal Tahun Depan

Aaron Ramsey Menepi Hingga Awal Tahun Depan

infoagenbolasbobet.com – Cedera hamstring yang menimpa Aaron Ramsey, dikabarkan akan membuat sang pemain absen hingga awal tahun depan. Dengan demikian, dapat dipastikan Aaron Ramsey tidak akan bermain saat Arsenal menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Aaron Ramsey memang akan beristirahat guna memulihkan kondisinya. Gelandang timnas Wales tersebut sedang berkonsentrasi penyembuhan cederanya, agar bisa kembali bermain lebih cepat. Sebab, saat ini kehadirannya sangat dibutuhkan di lini tengah Arsenal. Apalagi sebentar lagi akan memasuki masa sulit, yakni jadwal yang padat di akhir tahun.

“Saya menyadari, Ramsey memang tengah cedera. Tetapi saya berharap, dia lekas sembuh dan kembali bermain”, ujar Arsene Wanger.

“Saat ini adalah saat yang teramat penting. Arsenal harus melalui 3 partai dalam satu minggu. Hal ini tentunya sangat menguras tenaga. Oleh karena itu, saya harus kembali merotasi setiap pemain guna menjaga kebugaran fisik mereka”, tambah Arsene Wanger.

Arsenal yang menduduki peringkat ke enam di klasemen Liga Premier Inggris, memang membutuhkan kemenangan di laga-laga kedepan, guna mengejar perolehan poin Chelsea atau setidaknya berada di Zona Liga Champions.

About admin