Home / Liga Champions / Absennya Banyak Pilar Madrid Tidak Bakal Mengubah Gaya Main Sevilla

Absennya Banyak Pilar Madrid Tidak Bakal Mengubah Gaya Main Sevilla

Real Madrid menjalani Piala Super Eropa tanpa beberapa pilarnya. Kendati demikian, Sevilla yang bakal menjadi lawan diminta untuk tetap bermain dengan intensitas tinggi.

Melawan Sevilla pada pertandingan Piala Super Eropa, Rabu (10/8) dinihari WIB, Madrid dipastikan tanpa Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Pepe, Toni Kroos, serta Keylor Navas. Mereka masih memiliki masalah dengan kebugaran.

Sedangkan, Karim Benzema berpeluang besar juga hanya bakal menjadi penghangat bangku cadangan kendati namanya masuk ke dalam skuat yang dipersiapkan oleh Zinedine Zidane. Penyerang asal Prancis tersebut baru saja pulih dari cedera pinggul.

Kendati Real Madrid Madrid tak bakal turun dengan kekuatan terbaiknya, Sevilla diharapkan untuk tetap bermain dengan intensitas tinggi. Absennya pemain-pemain penting Real Madrid tidak bakal membuat entrenador baru Sevilla, Jorge Sampaoli, merubah rencana main klub asuhannya.

Menurut Sampaoli timnya akan bermain dengan gaya yang sama tanpa mempedulikan siapa saja pilar yang akan diturunkan oleh Real Madrid dalam laga tersebut.

About admin