Home / Berita Bola / Absennya Cristiano Ronaldo, Portugal Menang 3-0 Atas Swedia

Absennya Cristiano Ronaldo, Portugal Menang 3-0 Atas Swedia

Absennya Cristiano Ronaldo, Portugal Menang 3-0 Atas Swedia – Absennya Cristiano Ronaldo tidak demikian berikan efek buat Tim nasional Portugal. Hadapi Swedia di UEFA Nations League, Selecao das Quinas sukses menang mutlak 3-0.

Di Estadio Jose Alvalade, Kamis (15/10/2020) pagi hari WIB, Portugal tampil menyerbu terlebih dulu. Pada menit ke dua, Diogo Jota udah mengintimidasi gawang Swedia, tapi tembakannya di luar kotak penalti masih melebar.

2 menit selanjutnya, William Carvalho hampir membuat gol, tapi tandukannya mengenai tiang gawang Swedia.

Swedia mendapatkan kesempatan bagus pada menit ke-13. Pepe tidak sukses melaksanakan clearance dengan prima di kotak penalti, membuat bola sampai di kaki Mikael Lustig. Sayang, tembakannya masih meleset dari tujuan.

GOL! Portugal unggul 1-0. Bernardo Silva sukses menggunakan umpan Diogo Jota, serta dengan tendangan kaki kirinya berhasil menyisihkan penjaga gawang Swedia, Robin Olsen.

Swedia mengusahakan bangun. Marcus Berg mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-35, tapi tendangannya masih mengenai tiang gawang.

cara daftar sbobet
Bukannya menyamai posisi, Swedia kembali lagi kecolongan pada menit ke-44. Kesempatan ini Diogo Jota yang mencatat namanya di papan score, selesai terima umpan Joao Cancelo. Score 2-0 tutup tahap pertama kali.

Di tahap ke dua, Swedia yang semakin dahulu mendesak. Berg sukses sundul umpan Dejan Kulusevski pada menit ke-49, tapi masih dapat diblok penjaga gawang Portugal, Rui Patricio.

Swedia kembali lagi mengintimidasi gawang Rui Patricio pada menit ke-55 melalui shooting jarak jauh Viktor Claesson, tapi penjaga gawang Wolverhampton Wanderers itu sukses menangkalnya.

daftar judi online
Portugal yang pada akhirnya sukses membuat gol pada menit ke-72. Umpan dari Carvalho tidak disia-siakan oleh Diogo Jota yang membuat gol kedua-duanya di pertandingan ini. Score berubah menjadi 3-0 serta bertahan sampai selesai.

Hasil ini membuat Selecao das Quinas pimpin klassemen sesaat kelompok A3 dengan sepuluh point dari empat pertandingan. Dan Swedia ada di status juru kunci dengan nirpoin dari empat pertandingan.

Struktur pemain Portugal versi Swedia

Portugal: Rui Patricio, Cancelo, Pepe, Ruben Dias, Guerreiro, Carvalho (Moutinho 80′), Bruno Fernandes (Sanches 88′), Pereira, Jota (Rafa Silva 88′), Joao Felix (Podence 75′), Bernardo Silva (Andre Silva 75′).

Swedia: Olsen, Bengtsson, Lindelof, Jansson, Lustig (Johansson 54′), Claesson, Ekdal, Kristoffer Olsson, Kulusevski (Larsson 88′), Quaison (Isak 62′), Berg (Martin Olsson 88′).

About penulis77