Alami Kekalahan Terus, Gary Neville Dapat Semprot Legenda Valencia | Liga Spanyol

Agen Casino

Dalam satu minggu kali ini tim Valneci entah mengapa terus mengalami kekalahan yang terus menerus tentu itu bykan lah hal yang abgus bagi klub satu ini, karena kekalahan beruntun ini membuat pasukan Valencia tentunya mersa malu. Awalnya mereka kalah dari tim Atletico Mdarid, dan kemudian harus kaah lagi ketika kontra dengan Athletic da palinga khir mengejutkan sekali harus kalah dengan Levente tim yang berada paling bawang di ajang La Liga kali ini.

Tim Lavente berhasil menciptakan gol di menit yang ke 65 sampai babak berakhir tak ada tambahan gol sampai akhirnya menang dalam pertandingan tersebut. Tim Gary Nevil ini saat ini menduduki urutan yang ke 12 ddenga perolehan poin adalah 34. Dan untuk Lavente meski berhasil menang dalam laga tersebut maish lah saja berada di posisi yang paling abwah. Karena jarak yang di miliki dengan tim di atas memang belum mampu mereka lampaui.

Keadaan ini tentu memicu banyak komentar yang datang dan kali ini dari legenda tim Valencia David Albelda yang mengungkapkan kekalahan yang dialami Valnecia karena kualitas yang di miki Gary Nevil kurang berkompeten sehingga ti terus mengalami kekalahan.