Home / Liga Spanyol / Andres Iniesta Ingin Pensiun Di Barca

Andres Iniesta Ingin Pensiun Di Barca

Andres Iniesta Ingin Pensiun Di Barca – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, menginginkan mengakhiri karir sebagai pesepak bola berbarengan klubnya sekarang ini. Walau demikian, Iniesta bakal pergi bila tak diperlukan oleh Barcelona.

” Sesudah musim ini selesai saya bakal meninjau kondisi di Barcelona. Tetapi, bukanlah bermakna saya akan tidak perpanjang kontrak disini, ” papar pemain berumur 32 th. itu seperti ditulis Four Four Two.

” Saya menginginkan mengakhiri karir berbarengan Barcelona. Namun, saya akan tidak bertahan bila hadirnya saya tak diperlukan oleh club, ” lanjut pemain timnas Spanyol ini.

Andres Iniesta adalah pemain lulusan akademi sepak bola Barcelona, La Masia. Mulai sejak melakukan kiprah pada 29 Oktober 2002, Iniesta cetak 54 gol dan 134 assist dari 612 kompetisi berbarengan Blaugrana.

Iniesta juga menghadirkan 28 trofi juara untuk Barcelona, yaitu delapan trofi La Liga, enam gelar Supercopa de Espana, semasing empat gelar Liga Champions serta Copa del Rey, dan semasing tiga gelar Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub.

Kontrak Andres Iniesta berbarengan Barcelona bakal selesai pada 30 Juni 2018. Cuma saja, sampai saat ini belum ada sinyal tanda bakal di memperpanjang oleh pihak manajemen Barcelona.

About admin