Home / Berita Umum / Anies Baswedan Tunjukan Kemarahannya Waktu Jenguk Korban Bom

Anies Baswedan Tunjukan Kemarahannya Waktu Jenguk Korban Bom

Anies Baswedan Tunjukan Kemarahannya Waktu Jenguk Korban Bom – Gubernur DKI Jakarta dipilih Anies Baswedan menyebutkan kemarahannya waktu menjenguk korban ledakan bom Kampung Melayu di Tempat tinggal Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur.

” Dengan tiga pasien serta satu diantara pasien di ICU itu lukanya di sekujur badan. Lihat itu kita geram, ” ucap Anies, Kamis (25/5/2017).

Tentang hal itu, bekas Menteri Pendidikan serta Kebudayaan itu mengimbau supaya warga Jakarta tak takut bakal bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu.

” Mari kita jagalah kondisi ini, tak bisa takut serta mundur. Jangan sampai kurangi aktivitas maupun kesibukan, karenanya yang diinginkan mereka (pelaku), ” tutur dia.

Lihat dengan cara segera keadaan korban, bekas Rektor Kampus Paramadina itu juga memberi semangat untuk keluarga korban.

” Di depan orangtuanya saya berikan mesti semangat. Bila diliat dengan cara fisik benar-benar sangat berat rasa-rasanya, ” papar Anies.

Dua bom meledak di Kampung Melayu, Rabu malam 24 Mei 2017. Ledakan bom bunuh diri itu berlangsung pada jam 21. 00 WIB. Tiga anggota Polri yang tengah bertugas mengamankan aktivitas orang-orang di sekitaran tempat, gugur.

Ketiga anggota Polri sebagai korban bom Kampung Melayu, yaitu Briptu Anumerta Ridho Setiawan, Briptu Anumerta Taufan Tsunami, serta Briptu Anumerta Imam Gilang Adinata.

About admin