Home / Liga Inggris / Anthony Martial Bisa Pecahkan Rekor Wayne Rooney

Anthony Martial Bisa Pecahkan Rekor Wayne Rooney

Anthony Martial Bisa Pecahkan Rekor Wayne Rooney

infoagenbolasbobet.com – Performa cemerlang dalam tiga pertandingan awalnya membuat Anthony Martial banyak mendapatkan pujian. Bukan hanya itu, rekrutan baru Manchester United tersebut juga berpeluang untuk mengukir sebuah rekor baru.

Hingga sejauh ini, empat gol telah dicetak oleh pemain berumur 19 tahun itu bagi United selepas merapat dari AS Monaco dengan banderol harga yang terbilang cukup mahal, 36 juta.

Tiga gol dicatatkannya dalam kompetisi Liga Primer Inggris serta satu gol lainnya kala pentas di ajang Piala Liga pertengahan pekan ini.

Dengan Sunderland yang menjadi lawan Setan Merah selanjutnya, sang pemain berpotensi mencatatkan rekor baru, baik untuk level klub maupun di level Liga Primer. Apa saja ?

Wayne Rooney mencatatkan 11 gol dalam musim debut pertamanya membela United kala masih berstatus pemain belia musim 2004/05 silam dan sesudahnya dia mampu mencetak paling tidak sepuluh gol setiap musim.

Bagi Martial, melampaui rekor yang ditorehkan Rooney dapat menjadi prestasi tersendiri baginya. Kalau dia mampu menjaga terus performanya gemilangnya sebelum tanggal 5 Desember mendatang, rekor itu akan dipecahkan.

About admin