Home / Liga Inggris / Antisipasi Ditinggal Ibra, PSG Menawar Sturridge Rp 850 Miliar | Liga Inggris

Antisipasi Ditinggal Ibra, PSG Menawar Sturridge Rp 850 Miliar | Liga Inggris

Rencana perginya Zlatan Ibrahimovic ke Liga Primer Inggris membuat prediksi masa depan dilini serang PSG  semakin menjadi- jadi. Sejumlah media- media asing menyebut Tim Paris berniat mendatangkan Daniel Sturridge guna mengisi bagian serang Les Parisiens. Dari berita yang tersiar, manajer PSG, Laurent Blanc bersiap merogoh kocek timnya hingga Rp 850 miliar demi memboyong penyerang Liverpool ini pada musim panas depan ini. Blanc diyakini serius mempersiapkan manuver punggawa satu ini yang mengisyaratkan pergi dari tim yang tengah ia bela saat ini pada akhir musim.

Selain Ibra, Paris Saint Germain juga terancam kehilangan straiker Edinson Cavani yang diincar sejumlah tim besar Inggris. Manchester United adalah sebagai klub terkuat dan bernafsu memboyong straiker Timnas Uruguay yang asli dari Paris.

Apakah Liverpool segera menjual Sturridge? Dari laporan yang tak berbeda , Manajer Liverpool, Jurgen Klopp secepatnya membuat keputusan yang besar terkait hal satu ini. Jika dalam keadaan sehat, penyerang itu adalah salah satu straiker paling berbahaya pada ajang Liga Inggris tersebut.

Karena cedera, Sturridge baru berjuang 32 laga bersama Liverpool di semua kompetisi, sejak tahun  2013/2014. “Jika Liverpool percaya, cedera Sturridge segera kambuh dalam waktu cepat, The Reds segera senang dengan penawaran tersebut,” kutip Daily Mail.

About admin