Home / Berita Bola / Bali United Kalahkan Persela Dengan Skor Telak 5-1

Bali United Kalahkan Persela Dengan Skor Telak 5-1

Bali United Kalahkan Persela Dengan Skor Telak 5-1 – Bali United tampak ofensif saat mencetak kemenangan telak 5-1 atas Persela Lamongan dalam kompetisi minggu ke-23 Liga di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (3/9/2017) .

Striker Sylvano Comvalius tampak jadi bintang serta memantapkan statusnya jadi pencetak gol paling banyak sesaat Liga 1. Dia membuat dua gol pada menit ke-48 serta ke-74.

Tiga gol Bali United beda dibukukan oleh Nick Van Der Velden pada menit ke-65, Irfan Bchdim (84′) , serta Taufiq (88′) . Spesial Comvalius, koleksi golnya saat ini jadi 25 gol.

Koleksi gol dia jauh meninggalkan beberapa kompetitornya. Marclei Cesqr Chaves Santos yang ada di tempat ke-2 selama ini ” baru ” mengoleksi 14 gol.

Hasil ini memantapkan tempat Bali United di puncak klassemen. Mereka mengoleksi 44 point dari 22 pertandingan, unggul satu angka atas Bhayangkara FC.

Pada selagi berbarengan, Bhayangkara FC menang 1-0 di markas PS TNI. Gol Ilija Spasojevic pada menit ke-37 jadi pembeda hasil akhir pada kompetisi di Stadion Patriot, Bogor, itu.

About admin