Bamsoet Membanggakan Prestasi Timnas U-16 Serta Zohri

Agen Casino

Bamsoet Membanggakan Prestasi Timnas U-16 Serta Zohri – Ketua DPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) menyampaikan HUT RI ke-73 peristiwa yang pas merefleksikan harapan proklamasi. Bamsoet juga membangakan Tim nasional Sepakbola yanng sukses memenangkan AFF U-16.

Bamsoet mengemukakan itu dalam pidatonya di Sidang Tahunan bersama dengan DPR-MPR di Gedung Nusantara, Kompleks DPR-MPR, Kamis (16/8/2018). Bamsoet awalannya mengemukakan duka atas gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Memulai pidato ini saya menjadi pimpinan DPR mengemukakan duka sedalam-dalamnya atas bencana yang menerpa saudara-saudara kita di NTB serta sekelilingnya. Mari kita doakan supaya dikasihkan kemampuan oleh Allah SWT. Kami mengemukakan animo atas antisipasi bencana dari pemerintah serta penduduk. DPR mensupport jika pemerintah mengambil keputusan bencana Lombok menjadi bencana nasional,” kata Bamsoet.

Bamsoet meneruskan, dalam peringatan HUT RI ke-73 yang diselenggarakan besok, butuh direfleksikan sejauh manakah harapan proklamasi itu dikerjakan.

“Pada 17 Agustus bangsa kita akan rayakan hari menjadi ke-73. Ini jadi momentum yang pas dalam merefleksikan harapan proklamasi sejauh manakah kita kerjakan. Bagaimanapun pesan keadilan sosial merupakan inti dari sila-sila Pancasila. Tanpa keadilan, nilai-nilai ketuhanan dan sebagainya menjadi merasa hampa,” katanya.

Karenanya, DPR membawa pada semua untuk selalu mengabdi pada negara dan bangsa sesuai dengan pekerjaan serta pekerjaan semasing. Bamsoet optimis Indonesia dapat sampai hasl yang membesarkan hati, termasuk juga dalam Asian Games 2018.

“Insyaallah dapat sampai apakah yang dibanggakan. Kurun waktu dekat yakni penyuksesan acara Asian Games 2018 di Jakarta serta Palembamg. Tidak hanya menjadi tuan-rumah juga kita mesti mencatatkan prestasi. Kita miliki atlit berprestasi seperti Lantas Muhamad Zohri. Ada juga sepakbola (Tim nasional U-16) yang sukses menaklukkan Thailand. Menjadi bangsa besar kita miliki daya. Harapannya kita dapat berpestasi serta jadi 10 besar,” katanya,