Home / Liga Inggris / Barcelona Tak Berniat Pinjamkan Arda Turan

Barcelona Tak Berniat Pinjamkan Arda Turan

Barcelona Tak Berniat Pinjamkan Arda Turan

infoagenbolasbobet.com – Barcelona tidak berniat untuk meminjamkan sosok pemain bernama Arda Turan, yang baru saja bergabung dengan mahar sebesar 41 juta dari klub terdahulunya, Atletico Madrid.

Sebagaimana telah diketahui, Barcelona mengalami embargo transfer sampai akhir tahun 2015. Mereka diperbolehkan mendatangkan pemain, akan tetapi tidak dapat menurunkan pemain anyarnya sebelum awal 2016.

Akan tetapi, manajer Luis Enrique tidak berniat meminjamkan Turan serta berharap pemain yang berposisi sebagai pemnain sayap tersebut tetap menjalani sesi latihan dengan skuat utama sampai embargo dicabut.

“Mereka tidak bisa diturunkan hinigga bulan Januari 2016 mendtang dan hal tersebut sangat tidak menguntungkan kami, namun saya ingin agar mereka tetap berlatih sampai ini berakhir,” kata sang pelatih dalams esi konferensi pers yang digelar di Negeri Paman Sam (Amerika Serikat). “Tak akan ada pertimbangan saya untuk meminjamkan dia (Arda Turan).”

Sementara itu, Aleix Vidal yang juga baru didatangklan dari Sevilla dilaporkan akan tetap bertahan dalam skuat serta takkan dipinjamkan.

About admin