Home / Berita Bola / Bayern Munich Tak Bawa Thomas Mueller Jelang Final Piala Dunia Antar Klub 2020

Bayern Munich Tak Bawa Thomas Mueller Jelang Final Piala Dunia Antar Klub 2020

Bayern Munich Tak Bawa Thomas Mueller Jelang Final Piala Dunia Antar Klub 2020 – Bayern Munich terima berita kurang enak mendekati final Piala Dunia Antar klub 2020. Striker Bayern, Thomas Mueller, tertular virus corona.

Bayern diagendakan hadapi wakil Meksiko, Tigres, dalam pertandingan pucuk kontes itu yang dihelat di Stadion Ar-Rayyan, Doha, pada Jumat (12/2/2021) dini hari WIB. Pertandingan tersebut dapat kickff pada waktu 01.00 WIB.

Namun, pemain bintang Jerman itu perlu tidak ada memperkokoh Bayern di pertandingan itu. Menurut beberapa kabar Sky Sports serta Bild, Mueller dikenali positif COVID-19 berakhir menghadapi test waktu latihan Die Roten pada Rabu (10/2). Dikatakan juga, tidak cuman pemain Jerman itu, sampai kini tidak ada official FIFA serta Bayern yang terkena virus corona.

Tidak adanya Mueller terang jadi rugi besar untuk Bayern Munich. Mueller tengah on fire pada musim ini berakhir mencatatkan 13 gol serta 14 assist dalam 31 tampilannya di seluruhnya laga.

Thomas Mueller jadi pemain Bayern ke-3 yang perlu ditaruh gara-gara tertular virus corona. Javi Martinez serta Leon Goretzka lebih dahulu terkena maka dari itu mau tak mau dicoret dari skuatnya yang pergi ke Qatar. Tidak hanya itu, Bayern pula baru-baru ini ditinggalkan oleh bek tengah memiliki pengalaman, Jerome Boateng lantaran perlu pulang ke Jerman sehabis eks doinya ditemui meninggal.

Bayern tengah menginginkan piala ke enam sehabis sukses menangkan Bundesliga, Piala DFB, serta Liga Champions 2019/20, serta Piala Super Jerman dan Piala Super Eropa 2020.

“Gelar Piala Dunia Antar klub bisa jadi penambah yang bagus. Kami berkesempatan mendata peristiwa, tetapi pertandingan kelak adalah halangan yang besar juga. Apabila sudah sedekat ini, pastilah kamu mau menangkan titelnya,” kata striker Bayern Munich Robert Lewandowski.

“Pertandingan final kelak bermakna kami dapat menangkan gelar ke enam. Itu sangat penting dalam peristiwa sepakbola. Kami dapat main jauh lebih bagus dibandingkan waktu semi-final. Yang terutama merupakan saat ini, kami mau menangkan tiap-tiap pertandingan yang kami menantang, pula mencapai gelar ini,” terang mahabintang sepakbola Polandia itu.

About penulis77