Home / Liga Inggris / Bayern Munich: Thomas Muller Sempat Ditawar Manchester United

Bayern Munich: Thomas Muller Sempat Ditawar Manchester United

Bayern Munich: Thomas Muller Sempat Ditawar Manchester United

infoagenbolasbobet.com – Karl-Heinz Rummenigge selaku pimpinan Bayern Munich menyatakan jika Thomas Muller menjadi target dari transfer besar pada bursa musim panas lalu.

Sebagaimana diketahui, sang striker terus dihubungkan dengan kepindahan menuju Manchester United, demi bereuni dengan eks pelatihnya Louis van Gaal, sepanjang jendela transfer masih dibuka.

Bayern saat ini mengakui jika kubunya menerima tawaran yang luar biasa bagi pemuda berumur 25 tahun tersebut, akan tetapi enggan mengonfirmasi jika tawaran tersebut datang dari Manchester United.

“Saya berbicara tentang jumlah uang yang sangat banyak. Kalau saya menjadi seorang manajer di bank, maka saya pasti menerima tawaran tersebut,” terang Rummenigge kepada awak media.

“Akan tetapi, sebagai satu klub sepakbola, kami punyai kendali dalam menutup pintu serta pintu itu sudah tertutup – saya dapat menjanjikan ini terhadap semua orang.

“Yang jelas, seiring dengan pendapatan televisi (di Inggris) yang semakin naik, segalanya tidak akan berjalan mudah bagi Bayern di masa mendatang,” imbuhnya.

About admin