Home / Berita Bola / Beberapa Catatan Kemenangan Arsenal

Beberapa Catatan Kemenangan Arsenal

Beberapa Catatan Kemenangan Arsenal – Mikel Arteta memperoleh kemenangan pertamanya kala Arsenal membekap Manchester United 2-0. The Gunners lantas menyambung keperkasaan atas Setan Merah di Emirates Tingkat.

Arsenal menang 2-0 kala melayani Manchester United di minggu 21 Liga Inggris. Sepasang gol Gudang Peluru ada dari Nicolas Pepe serta Sokratis Papastathapoulus pada sesi pertama.

Berikut data serta kenyataan menarik dari kemenangan Arsenal itu, seperti dilansir dari Opta : Arsenal menyelesaikan rangkaian tujuh kompetisi tiada menang di kandang pada pelbagai pertandingan. Terakhir kali mereka menang di muka pendukungnya sendiri ialah disaat unggul 3-2 atas Vitoria Guimaraes di arena Liga Europa pada Oktober 2019.

Ini berubah menjadi kekalahan ke-4 Manchester United dari lima lawatan paling akhir ke Emirates Tingkat.

Arsenal gak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir kalinya dalam hari pertama perubahan tahun. Tujuh kompetisi paling akhir jadi diselesaikan dengan kemenangan.

Ini ialah kemenangan pertama Arsenal atas klub yang ada di 10 besar Liga Inggris musim ini. Pada sembilan kompetisi yang lain mereka cuman bisa empat hasil seimbang serta lima kekalahan.

Nicolas Pepe membuat semuanya 5 golnya buat Arsenal di Kota London. Empat di Emirates Tingkat serta satu yang lain di London Tingkat.

Mikel Arteta berubah menjadi pelatih ke tujuh yang menangi pertandingan pertamanya malahan disaat bersua Mancheter United. Eksekutif paling akhir yang memperoleh kemenangan pertamanya atas MU ialah Darren Moore pada April 2018 berbarengan West Bromwich Albion.

Udah delapan gol dibikin Arsenal dari skenario sepakan pojok. Banyaknya itu kedua kalinya semakin banyak dari lawan terdekatnya.

About admin