Home / Berita Bola / Benevento Menyusul Parma Dan Crotone Ke Serie B

Benevento Menyusul Parma Dan Crotone Ke Serie B

Benevento Menyusul Parma Dan Crotone Ke Serie B – Benevento jadi team paling akhir yang terdegradasi dari Liga Italia musim ini. Gli Stregnoli turun ke Serie B bersama Parma dan Crotone.

Benevento bermain seri 1-1 saat melayani Crotone di minggu ke-37 Liga Italia 2020/2021, Minggu (16/5/2021). Hasil itu membuat mereka ketahan di status ke-18 klassemen dengan 32 point.

Tim bimbingan Filippo Inzaghi itu ketinggalan tiga angka dari Torino yang mainkan giornata ke-37 hari Rabu (19/5) menantang Lazio. Benevento ditegaskan kemunduran jika Sang Banteng sanggup merampas point dari Sang Elang.

Hasilnya, Torino sukses meredam seimbang tuan-rumah Lazio di Stadion Olimpico. Ke-2 team bermain imbang tanpa gol.

Tambahan satu angka itu cukup membuat Torino bertahan di dalam Liga Italia musim depan. Club asal Turin itu ada di status ke-17 dengan 36 point, atau unggul empat angka dari Benevento.

Hasil seimbang Torino di kandang Lazio sekalian mengirim Benevento ke jurang kemunduran. Dengan 1 pertandingan sisa, Nicolas Viola dkk sudah tidak dapat kembali memburu point Torino.

Benevento juga susul dua team yang lain, yaitu Parma dan Crotone, yang telah terlebih dahulu pastikan diri turun ke Serie B. Benevento cuman sanggup bertahan satu musim saja selesai jadi juara seksi dua Italia pada 2019/2020.

Kejelasan degradasinya Benevento mendapatkan respon dari pelatih Lazio, Simone Inzaghi. Diakuinya sedih dengan hal tersebut, terutamanya ke si adik Filippo Inzaghi yang latih Benevento.

“Saya bersedih untuk saudara saya, tetapi kami sudah memberi segala hal dan saya berpikir ini ialah refleksi yang bagus mengenai sepakbola Italia,” kata Inzaghi sehabis pertandingan Lazio versus Torino, diambil dari Football Italia.

About admin