Home / Liga Spanyol / Bintang Real Madrid Tepis Rumor Kepindahannya Ke MU

Bintang Real Madrid Tepis Rumor Kepindahannya Ke MU

Bintang Real Madrid Tepis Rumor Kepindahannya Ke MU – Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menyatakan kalau dia bahagia ada di club juara Liga Champions itu serta tidak mempunyai gagasan untuk pergi.

Bale, yang memenangi gelar Liga Champions ketiganya berbarengan Madrid pada Sabtu (3/6/2017), kembali dihubungkan dengan kepindahan ke Manchester United.

Tetapi, pemain asal Wales itu menyampaikan kalau dia memiliki komitmen pada club raksasa Liga Spanyol itu, sesudah th. lantas di tandatangani kontrak sampai th. 2022.

” Saya telah di tandatangani kontrak periode panjang di Madrid, ” kata Bale, seperti diambil dari FourFourTwo. com.

” Keluarga saya bahagia serta saya bahagia. Ya, kami bakal meneruskan apa yang tengah kami kerjakan. Kami memenangi trofi serta saya bahagia, ” ucap Bale.

Pada musim ini, Bale cuma tampak sejumlah 17 kali di liga sesudah melakukan operasi pergelangan kaki pada akhir th. lantas.

Cedera betis sempat juga mengganggunya serta nyaris bikin Bale tidak hadir di final Liga Champions.

Mujur, pada pertandingan final melawan Juventus itu, ia bisa tampak walau mengawalinya dari bangku cadangan.

” Saya mesti pergi liburan, istirahat, serta kembali lebih kuat pada musim depan, terlebih untuk pergelangan kaki saya supaya sembuh dengan benar, ” kata Bale.

” Saya pastinya akan lakukan sebagian pekerjaan diluar musim untuk bikin (pergelangan kaki) lebih kuat serta siap untuk musim depan, ” ucapnya.

About admin