Blaugrana Menang 1-0 Lantaran Gol Bunuh Diri Luke Shaw

Agen Casino

Blaugrana Menang 1-0 Lantaran Gol Bunuh Diri Luke Shaw – Barcelona bisa kemenangan di markas Manchester United di pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Gol yang dibikin di menit-menit awal mempermudah Barcelona.

Duel MU versi Barcelona pada kompetisi leg pertama perempatfinal Liga Champions dihelat di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pagi hari WIB. Blaugrana menang 1-0 lantaran gol bunuh diri Luke Shaw di menit ke-12.

Tampil lebih menguasai, Barcelona juga membuat kesempatan lebih baik. Sesaat usaha MU tiada yang menuju ke gawang serta Marc-Andre ter Stegen sekalipun gak mengerjakan penyelamatan.

Kemenangan ini jadi modal penting buat Barcelona untuk memandang leg ke dua. Team instruksi Ernesto Valverde itu bakal gantian jadi tuan-rumah di Camp Nou pada Rabu (17/4/2019) pagi hari WIB.

Gerard Pique mengaku kompetisi gak berjalan gampang untuk Barcelona. Tetapi gol di menit-menit awal membuat Barcelona lebih tenang dalam menekuni kompetisi.

“Hadir kesini selamanya tricky, stadionnya megah, ini merupakan club penuh riwayat, fantastis, fans di sini banyak mendesak, serta sungguh-sungguh sukar untuk menang,” kata Pique seperti dilansir Sport.

“Tahap pertama mereka mendesak, tetapi kami mempunyai kesempatan lebih baik, walau sedikit. Pada tahap ke dua, lebih seimbang serta kami ada dikit kesempatan, tetapi kami tidak menggunakannya.”

“Terperinci tentukan kemenangan kami, seperti cetak gol cepat yang membuat kami tenang serta setelah itu kami kenal bagaimana bermain dengan keuntungan. Tidak juga kebobolan menunjang kami bisa hasil bagus,” tuturnya.