Bomber Uruguay Menguatkan Barcelona Berkunjung Ke Old Trafford

Agen Casino

Bomber Uruguay Menguatkan Barcelona Berkunjung Ke Old Trafford  РBarcelona memang mendapatkan keuntungan seusai menang 1-0 di kandang Manchester United. Meskipun begitu, Luis Suarez belum dapat memotong catatan buruknya.

Bomber Uruguay itu menguatkan Barcelona waktu berkunjung ke Old Trafford dalam pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB. Suarez memandang laga dengan misi menyelesaikan puasa gol tandang di laga itu.

Peluang itu terlahir waktu Suarez menanduk umpan Lionel Messi di menit-menit awal. Bola melaju tentang Luke Shaw sebelum masuk ke gawang yang dikawal David de Gea.

Pada mulanya, gol itu dibatalkan lantaran dirasa offside, tetapi seusai dikontrol lewat VAR wasit mengesahkan gol itu. Meskipun Barca diuntungkan, tetapi gol itu disadari jadi gol bunuh diri Shaw bukanlah Suarez.

Karena itu, Suarez masihlah 0 gol dalam enam tampilan di laga ini. Suarez cuma membuat satu gol semenjak April 2018 saat Barca menghempaskan AS Roma 4-1 di perempatfinal leg pertama.

Mengenai statistik menyedihkan beda untuk bekas punggawa Ajax serta Liverpool itu. Ini bermakna Suarez belumlah juga membuat gol di kandang lawan Barca sepanjang hampir empat tahun.

Akhir kali Suarez membuat gol tandang yaitu waktu menjebol gawang Roma dalam hasil imbang 1-1 di Olimpico pada tahap group Liga Champions, September 2015.