Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Pesmis Bisa Antar Liverpool Juara

Brendan Rodgers Pesmis Bisa Antar Liverpool Juara

Brendan Rodgers Pesmis Bisa Antar Liverpool Juara

infoagenbolasbobet.com – Brendan Rodgers sudah mengibarkan bendera putih dalam perburuan juara Liga Premier Inggris musim ini. Terpaut jarak yang cukup jauh dengan Chelsea, 20 poin rasanya tidak mungkin akan mampu mereka kejar.

Apa yang diungkapkan Brendan Rodgers tidaklah berlebihan. Kondisi kepercayaan Chelsea sedang bagus musim ini. Mereka pun (Chelsea) selalu mampu tampil konsisten. Sampai pekan ini pun, Chelsea hanya sekali terpeleset. Itu didapat kala mengalami kekalahan dari Newcastle United, selebihnya Chelsea selalu mampu meraih poin demi poin di laga yang lainnya.

Sementara hal sebaliknya justru sedang dialami oleh The Reds. Di musim ini Liverpool sering terpeleset, apalagi setelah mereka dinyatakan tersingkir dari Liga Champions musim ini, dan harus puas berlaga di Liga UEFA.

“Saat ini memang sangat sulit untuk mengerjar Chelsea. Yang terpenting saat ini, kami harus fokus hadapi Burnley di laga depan, karena kami menargetkan tiga angka pada laga tersebut,” jelas Brendan Rodgers.

About admin