Home / Berita Umum / Bursa Ketua Timses Jokowi, Gatot Nurmantyo Tak Pernah Dibahas

Bursa Ketua Timses Jokowi, Gatot Nurmantyo Tak Pernah Dibahas

Bursa Ketua Timses Jokowi, Gatot Nurmantyo Tak Pernah Dibahas – Ketua team sukses Jokowi di Pemilihan presiden 2019 dapat diumumkan selesai helatan Asian Games. Nama eks Panglima TNI Gator Nurmantyo disebut-sebut tidak sempat diulas untuk mendiami tempat ketua timses itu.

” Pak Gatot hingga saat ini saya tidak memandang kalau apa beliau bisa jadi sisi team kampanye atau mungkin tidak. Akan tetapi dalam pengkajian di konsolidasi tidak sempat ada di dalam pengkajian, ” kata Wakil Sekretaris Konsolidasi Indonesia Kerja (KIK) Ahmad Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Minggu (26/8).

Walaupun ketua timses Prabowo adalah eks Panglima TNI, Rofiq menilainya dari team Jokowi tidak mesti datang dari militer juga.

” Menjadi tidak pas jika ketua dari militer serta samping dari militer, ini kan bukan dalam keadaan perang, ” papar Rofiq.

Sama dengan Rofiq, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga mengatakan tidak sempat ada ajakan pada Gatot menjadi ketua timses Jokowi. Tempo hari JK serta Gatot memang bersua di ajang Asian Games.

” Dia kan karate, menjadi saya ada dia yang jadi tuan tempat tinggalnya. Tidak ada itu (penuturan ngajak menjadi timses), ” tutur JK di Kompleks Olah-raga Jakabaring, Palembang, Minggu (26/8).

Dari photo yang diraih detikcom, hadirnya JK di area didampingi Gatot. Gatot duduk berdampingan dengan JK melihat kompetisi.

Awal mulanya, ketua timses Jokowi diskedulkan dapat diumumkan selesai Asian Games. Asian Games sendiri selesai pada 2 September 2018 lain waktu.

” Seperti janji Pak Jokowi pengumumannya dapat dikerjakan sesudah Asian Games, ” tutur Ahmad Rofiq.

” Pak Jokowi mesti berikan prioritas atau taraf yang tambah besar buat bangsa ini. Menjadi karena ini hari tetap ada asian games, yang ke dua tetap berkenaan dengan bencana alam di NTB yang belum pula kunjung usai semestinya perhatian beliau akan tambah menitik beratkan pada kesulitan yang tambah besar, ” tuturnya.

About admin