Home / Uncategorized / Calon Suami Bunuh Diri, Sari Ditemukan Tewas Di Rumahnya

Calon Suami Bunuh Diri, Sari Ditemukan Tewas Di Rumahnya

Calon Suami Bunuh Diri, Sari Ditemukan Tewas Di Rumahnya – Seseorang pelayan rumah makan, Sari (20) diketemukan meninggal didalam rumah kontrakannya di Gang Mawar Raya Jalan Mayor Oking, Pasar Lama lokasi Project Bekasi, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (26/7).

Disangka, wanita yang baru mengontrak sepanjang tiga bulan itu dibunuh. Masalahnya kekasih korban yang umum di panggil Abah, dilaporkan meninggal bunuh diri dengan menabrakkan diri ke kereta api di perlintasan Kranji, Bekasi Barat.

Sari diketemukan tidak bernyawa jam 15. 00 WIB oleh warga ditempat, yang ingin menyampaikan kabar jika calon suaminya meninggal karena tertabrak kereta api.

” Warga cemas, ingin menyampaikan kabar jika calon suaminya wafat. Nyatanya pintunya digembok, khawatirnya orangnya tidak sadarkan diri, ” kata saksi, Jayadi (31) di tempat peristiwa, Kamis (26/7).

Karenanya, Jayadi berinisiatif mendobrak pintu rumah kontrakan yang ada di lantai dua kamar nomer satu. Jayadi dibikin terperanjat rupanya Sari telah tidak bernyawa dengan tempat tengkurap dengan keadaan kepala tertutup bantal.

” Jenazahnya telah disemutin, kelihatannya telah lama wafat, ” kata Jayadi.

Temuan itu saat itu juga membuat geger warga ditempat. Polisi yang mendapatkan laporan menuju ke tempat peristiwa. Sampai berita dibikin polisi masih tetap lakukan olah tempat peristiwa masalah (TKP), jasad wanita yang diberitakan seseorang janda itu belumlah dievakuasi.

Mengenai jasad calon suaminya telah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi dari tempat bunuh diri di Kranji, Bekasi Barat.

About admin