Home / Liga Inggris / Cedera Engkel, Bryan Oviedo Diharuskan Absen

Cedera Engkel, Bryan Oviedo Diharuskan Absen

Cedera Engkel, Bryan Oviedo Diharuskan Absen

infoagenbolasbobet.com – Bryan Oviedo diklaim tidak akan lagi dapat bermain pada sisa pagelaran musim ini usai kakinya sebelah kanan menderita retak metatarsal ketika menjalani sesi latihan dengan rekan rekannya.

Sang pemain yang beberapa waktu baru saja pulih karena mengalami cedera hamstring, sedianya akan membela tim U-21 dalam laga mini-derby kontra Liverpool di Goodison Park, hari Kamis (30/4/2015). Namun, yang bersangkutan saat ini harus kembali absen lantaran cedera yang dialaminya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Roberto Martinez menyatakan: “Kami mendapati kondisi yang cukup mengecewakan dengan Bryan Oviedo ketika latihan. Dia mendapatkan retak metatarsal, di mana itu adalah kesialan kami,” katanya saat konferensi pers.

“Performanya memang sedang bagus serta terlihat akan kembali dengan tim juga akan menyudahi musim ini dengan penampilannya.

“Cedera yang dialaminya tersebut sangat disayangkan serta dia akan menepi di sisa musim ini. Dia sebenarnya sedang mencoba memainkan bola tapi engkelnya terpeleset dengan posisi yang tidak benar.” tandasnya

About admin