Coba Salip Kendaraan di Depannya, Motor Matic Tabrak ‘Bebek’ di Sidoarjo

Agen Casino

Coba Salip Kendaraan di Depannya, Motor Matic Tabrak ‘Bebek’ di Sidoarjo – Suatu motor matic bertabrakan dengan motor bebek di Sidoarjo. Gara-gara kecelakaan itu, dua korban meninggal dunia di area. Sesaat satu korban yang lain alami luka berat.

Kecelakaan maut itu berlangsung lebih kurang waktu 03. 00 WIB, di Jalan Raya Watutulis. Pasnya sisi utara SPBU Watutulis, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.

Sepeda motor Honda Vario dengan nopol W-6697-NE menabrak Honda Supra bernopol N-9909-MK. Motor matic itu dikendarai Genta Maulana (21) , penduduk Dusun Balepanjang RT 04 RW 01, Desa Tropodo, Kecamatan Sidoarjo.

Dan pengendara motor bebek ialah Imam Syafii (51) penduduk Desa Jogodayoh RT 09 RW03, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto.

Ke dua pengendara itu wafat di area peristiwa. Sesaat yg dibonceng oleh Genta, M Hendra Lesmana (17) penduduk Tropodo, Sidoarjo alami luka berat.

Kanit Laka Terus Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistoyono mengemukakan, motor matic berjalan dari arah Surabaya ke Mojokerto. Di area kecelakaan, sang pengendara dikira mengusahakan menyalip kendaraan di depannya.

” Sepeda motor Vario yg berboncengan itu bakal menyalip kendaraan di depannya, ” kata Sugeng kala dihubungi, Sabtu (6/4/2019) .

Sugeng memberi tambahan, seiring dengan itu ada motor bebek yg berjalan dari arah Mojokerto ke Surabaya. Selanjutnya ke dua sepeda motor itu bertabrakan atau yg kerapkali dimaksud beradu banteng.

” Ke dua pengendara sepeda motor wafat di area, disamping itu salah satunya yg dibonceng alami luka berat, ” makin Sugeng.

Seterusnya Sugeng menyampaikan, yang menimbulkan kecelakaan dikira lantaran dua pengendara sepeda motor kurang waspada. Dari area kecelakaan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit paling dekat.

” Kami berharap banyak pengendara sepeda motor terutama malam hari buat waspada serta menaati ketetapan jalan raya, ” pungkas Sugeng.