Home / Motogp / Dalam Sesi Latihan Pertama Di Sirkuit Losil Vinales Masih Tercepat

Dalam Sesi Latihan Pertama Di Sirkuit Losil Vinales Masih Tercepat

Dalam Sesi Latihan Pertama Di Sirkuit Losil Vinales Masih Tercepat – Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, kembali kuasai session latihan bebas GP Qatar. Dia jadi yang paling cepat pada session ketiga, Jumat (24/3/2017) .

Session 45 menit ini berjalan di Sirkuit Internasional Losail pada Jumat malam saat setempat atau Sabtu awal hari WIB.

Session ini adalah peluang paling akhir untuk beberapa pebalap untuk dapat masuk 10 besar pencatat putaran paling baik hasil akumulasi tiga session latihan bebas serta maju ke kuaifikasi ke-2 (Q2) .

Insiden berlangsung pas session jalan sekitaran 10 menit. Danilo Petrucci (Octo Pramac Racing) terjatuh pas melalui tikungan 10.

Tidak hingga satu menit berselang, Jonas Folger (Monster Yamaha Tech3) terjatuh di tikungan 4. Folger senantiasa ada di lima besar pencatat putaran paling cepat pada session latihan pertama serta ke-2.

Scott Redding (Octo Pramac Racing) mesti menepi dari lintasan serta kembali pada paddock karenar fairing kiri motornya lepas.

Situasi lintasan serta angin yang cukup kencang bikin pebalap susah memperoleh putaran saat tambah baik di banding dua session terlebih dulu.

Insiden kembali berlangsung. Redding terjatuh di tikungan 2 waktu session tersisa kurang dari tiga menit. Session pebalap Inggris itu selesai.

Sekitaran satu menit lalu, pebalap Inggris yang lain, Cal Crutchlow (LCR Honda) , terjatuh di tikungan yang sama.

Vinales memperoleh putaran paling baik pada session ini lewat lap terakhirnya yaitu 1 menit 54, 834 detik. Dia menggeser Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) yang pernah memimpin session.

About admin