Home / Liga Inggris / Daniel Strurridge Akan Segera Bermain

Daniel Strurridge Akan Segera Bermain

Daniel Strurridge Akan Segera Bermain

infoagenbolasbobet.com – Melalui sang manager Liverpool Brendan Rodgers, mengabarkan bahwa saat ini Daniel Sturridge sudah memasuki tahap akhir proses penyembuhan cedera yang dialaminya dan kemungkinan besar akan segera kembali ke Inggis dalam waktu dekat.

Dengan begitu, penantian fans Liverpool untuk kembali melihat Daniel Sturridge berlaga akan segera terwujud. Saat ini Daniel Strurridge memang masih berada di Amerika Serikat. Sturridge masih dalam pengawasan tim medis Liverpool.

Cedera yang diderita Sturridge sudah terjadi sejak September tahun lalu. Selepas cedera yang pertama, berurutan cedera menimpa penyerang timnas Inggris tersebut. Tidak mau terlalu mengambil resiko, tim dokter Liverpool akhirnya mengirim penyerang andalannya tersebut ke Amerika Serikat.

“Ini adalah kabar bagus bagi kami. Sturridge adalah peyerang yang istimewa bagi kami. Pergerakannya, gaya bermainnya yang tak kenal lelah sangat membantu kami untuk membobol gawang lawan. Saya yakin, kembalinya Sturrridge nanti akan membawa dampak yang bagus bagi tim”, jelas Brendan Rodgers.

About admin