Home / Motogp / Danillo Petrucci Tampil Jelek Dalam Beberapa Gelaran Paling Akhir MotoGP

Danillo Petrucci Tampil Jelek Dalam Beberapa Gelaran Paling Akhir MotoGP

Danillo Petrucci Tampil Jelek Dalam Beberapa Gelaran Paling Akhir MotoGP – Danillo Petrucci tampil jelek dalam beberapa gelaran paling akhir MotoGP. Pembalap Ducati ini berkemauan hentikan catatan negatif itu di MotoGP Inggris.

Petrucci akhir kali naik tribune waktu ada di rangking ke-3 pada MotoGP Catalunya. Kemudian empat seri dilaluinya tanpa ada sekalinya finish di tiga besar.

Perolehan pembalap asal Italia ini bahkan juga alami penurunan mencolok dalam dua seri paling akhir di MotoGP Republik Ceko serta Austria. Dia cuma dapat akhiri balapan pada posisi ke-8 serta 9.

Runtutan hasil jelek ini berkemauan disudahi oleh Petrucci pada MotoGP Inggris, Minggu (25/8/2019). Pembalap 28 tahun ini mengharap dapat mengulang catatan bagus di Circuit Silverstone pada musim 2015. Waktu itu, dia dapat finish di posisi ke-2 dibawah Valentino Rossi.

“Dua balapan paling akhir ialah perolehan terjelek saya di tahun ini. Oleh karena itu, arah saya sekarang ialah buka halaman baru selekasnya mungkin serta mulai tunjukkan di Silverstone,” tutur Petrucci.

“Kami harus tunjukkan wajar ada pada rangking ke-3 di klassemen pembalap. Saya punyai beberapa masa lalu indah di circuit ini khususnya waktu mendapatkan tribune di tahun 2015.”

“Saya fikir bila kami masih konsentrasi semenjak latihan bebas pertama, kami dapat berkompetisi,” tuturnya.

Petrucci tempati rangking ke-3 di klassemen MotoGP dengan 136 point. Dia ketinggalan 36 point dari rekanan satu teamnya Andrea Dovizioso di posisi ke-2 serta 94 point dari Marc Marquez yang ada di pucuk klassemen.

About penulis77