Home / Liga Champions / Darijo Srna: Luiz Adriano Layak Masuk Skuat Timnas Brasil

Darijo Srna: Luiz Adriano Layak Masuk Skuat Timnas Brasil

Darijo Srna: Luiz Adriano Layak Masuk Skuat Timnas Brasil

infoagenbolasbobet.com – Kapten klub Shakhtar Donetsk, yakni Darijo Srna menilai Luiz Adriano cukup pantas untuk bisa memperkuat skuat utama timnas Brasil usai berhasil mencatatkan hat-trick di laga keempat ajang Liga Champions lawan BATE Borisov.

Adriano dipanggil untuk pertama kali masuk daftar skuat Brasil di bulan kemarin, dan sang pemain bersangkutan kembali bermain bersama timnas dalam pertandingan uji coba lawan timnas Turki 12 November nanti dan Austria tanggal 18 November, melihat atas performanya yang mengemas tiga golnya ke jala BATE dua minggu kemarin.

Striker berusia 27 tahun tersebut merayakan atas pemanggilannya dengan menampilkan performa apik dengan gol-gol kemenangan Shakhtar kala mengalahkan sepuluh pemain dari BATE dengan skor meyakinkan 5-0 di kancah kompetisi Liga Champions.

“Luiz Adriano merupakan sosok pemain yang penting buat Shakhtar dan dia Sudah memperlihatkan itu beberapa tahun terakhir,” ungkap Srna pada situs resmi klub setelah pertandingan.”

“Menurut saya, seharusnya dia dari dulu mengisi skuat utama timnas Brasil, namun sekarang tinggal kemauan kerasnya.”

“Tim kami sudah berkembang cukup baik, bersama dia mengemas banyak gol buat tim. Kami mempunyai beberapa pemain Brasil yang mampu menembus ke skuat inti Timnas di masa mendatang.”

About admin