Home / Uncategorized / Demak Satu Jaluk Belom Terealisasi

Demak Satu Jaluk Belom Terealisasi

Demak Satu Jaluk Belom Terealisasi – Eksperimen system satu arah resmi diberlakukan di Jalan Arief Rahman Hakim oleh Dinas Perhubungan Kota Depok mulai Senin, 14 Agustus 2017. Beberapa puluh petugas diterjunkan untuk mengatur jalan raya di lokasi itu.

Tetapi system satu arah yang diberlakukan pada sore hari ini nampaknya belum juga banyak di ketahui warga Depok. Sebagian pengendara terlihat masih tetap tidak mematuhi. Beberapa dapat disetop oleh petugas serta disuruh untuk memutar. Seperti tampak dari arah Jalan Kembang, Beji, sebagian pengendara yang tidak tahu Jalan Arief Rahman Hakim di buat satu arah dihentikan petugas. Mereka disuruh melalui jalan Nusantara.

Satu diantara pengendara, Hidayat menyebutkan tidak ketahui ada pemberlakuan satu arah ini. Sesungguhnya ini ingin ke Margonda namun dilarang belok kiri. ” Mending putar balik karna belok kanan bakalan terlalu jauh, ” tuturnya.

Di sekitaran jalan layang Arief Rahman Hakim, tampak sebagian pengendara nekat melawan arah. Mereka ini warga serta karyawan yang kantornya ada di Jalan Arief Rahman Hakim. ” Belum juga tahu ada satu arah, saya juga ingin ngantar galon ke dekat Stasiun Depok Baru, ” kata Yatino, warga Jalan Arief Rahman Hakim.

Kepala Bagian Lantas Lintas Dinas Perhubungan Kota Depok Akhmat Zaini menyebutkan sudah lakukan pengenalan bekerja bersama dengan Kepolisian, Pemerintah tingkat Kecamatan ataupun Kelurahan. Pemberitahuan telah di sampaikan supaya dapat mencapai orang-orang. ” Meskipun memanglah belum juga dapat maksimum ke semua orang-orang, ” tuturnya.

Penindakan, kata Zaini, dalam masa eksperimen system satu arah ini, orang-orang yang tidak mematuhi cuma diberi peringatan. Eksperimen ini sekalian jadi pengenalan pemberlakuan satu arah. ” Belum juga juga akan dipakai hukuman untuk yang tidak mematuhi, ” tuturnya.

About admin