Home / Selebriti / Denada Beri Senjata Rahasia Pada Shakira Di Serangkaian Penyembuhannya

Denada Beri Senjata Rahasia Pada Shakira Di Serangkaian Penyembuhannya

Denada Beri Senjata Rahasia Pada Shakira Di Serangkaian Penyembuhannya – Mengibaratkan sang putri menjadi superhero, Denada juga memberi senjata rahasia pada putrinya, Shakira. Dia bahagia lihat Shakira kuat melakukan tiap-tiap rangakaian penyembuhan yang dikerjakan.

Denada terasa dianya menjadi ibu malah terasa lebih lemah daripada sang anak. Dia lihat putrinya memiliki kemampuan yang mengagumkan.

” Walau sebenarnya sebenarnya kebalik, anak yang mempunyai kemampuan mengagumkan. Saya ingat waktu dia ketakutan banget. Saya katakan ke dia ‘you know, ibu mempunyai senjata ajaib. Shakira tahu bila ibu takut ibu baca dua doa, baca Al Fatihah serta Al Ikhlas’, ” sharing Denada dalam acara ‘Rumpi No Secret’

Denada meneruskan, sempat waktu buah hatinya baru usai kemoterapi serta dikasihkan sedatif dia lihat sang putri tengah pejamkan matanya. Waktu itu dianya barusan diijinkan lihat Shakira oleh dokternya.

” Dia telah bangun dari yang tadi, cocok saya ingin hingga sampai tempatnya dia, cocok saya intip, dia lagi tidur sendirian, nangis dia, sekalian baca surat Al Fatihah serta Al Ikhlas. Pada hari itu saya terasa menjadi ibu sukses mengajari satu hal. Waktu perlu pertolongan tidak ada yang dapat. Di lain sisi hatiku hancur, hingga sampai saat ini saya selalu ingetin itu, ” sambungnya.

” Saya sama mas Jerry dahulu mempunyai beberapa nama. Shakira saya yang kemukakan. Bagaimana bila kita kasih nama Shakira. Oh apakah karena kamu ngefans sama Shakira? Kata Shakira berarti mengagumkan, Shakira datang dari kata sakur, bersukur. Kita ingin dia jadi anak yang pintar bersukur, ” pungkas Denada.

About admin