Home / Berita Umum / Di Sumut Mantan Wakapoldanya Tewas Di Temukan

Di Sumut Mantan Wakapoldanya Tewas Di Temukan

Jakarta – Eks Wakapolda Sumatera Utara Kombes Purnawirawan Agus Samad diketemukan tewas di tempat tinggalnya di Kota Malang, Jawa Timur. Pria berumur 71 th. itu wafat dengan situasi ke dua kaki terikat, serta pergelangan tangan berdarah.

Kabid Humas Polda Ja-tim Kombes Frans Barung Mangera membetulkan moment itu. Korban diketemukan dalam situasi tdk bernyawa pada Sabtu (24/2/2018) seputar waktu 07. 30 WIB.

” Pada ke dua kaki korban ada ikatan tali rafia yg terjalin di pagar lantai tiga, ” kata Frans lewat info tertulisnya, Jakarta.

Tidak hanya itu, penyidik kepolisian yg laksanakan olah tempat peristiwa perkara (TKP) juga menemukannya luka di ke dua pergelangan tangan eks Wakapolda Sumut itu. Polisi juga menemukannya bercak darah di area makan.

Eks Wakapolda Sumut itu saat kali pertama diketemukan di ruangan taman belakang tempat tinggal. ” Jarak pada ditemukannya darah dengan korban kira-kira 10 mtr., ” ungkap Frans.

Sampai sekarang, beluk dapat diartikan apa pemicu kematian purnawirawan Polri itu. Polisi masihlah menghimpun bukti-bukti serta info saksi.

Dari area peristiwa, polisi mengamankan barang untuk bukti bersifat 1 kaleng obat pengawet kayu, sebotol obat serangga, tali rafia, sarung, sebilah pisau, satu unit telpon seluler, serta karet ban dalam.

About admin