Home / Motogp / Di Usia Berkepala Empat, Rossi Mulai Berpikir Mengenai Keluarga

Di Usia Berkepala Empat, Rossi Mulai Berpikir Mengenai Keluarga

Di Usia Berkepala Empat, Rossi Mulai Berpikir Mengenai Keluarga – Valentino Rossi telah menyinggung-nyingung gagasan masalah pensiun. Ia ingin memiliki putra serta masih bertahan dalam dunia balap.

Rossi ini telah berumur 40 tahun. Dengan demikian, The Doctor diperkirakan tidak akan lama kembali di MotoGP. Kontraknya dengan Yamaha masih tetap laku sampai 2020.

Dengan usianya yang telah berkepala empat, Rossi memulai berfikir tentang keluarga. Sekarang ini, ia tengah merajut jalinan dengan Francesca Sofia Novello.

Rossi diberitakan telah bertunangan dengan Francesca. Oleh karenanya lumrah jika rider Yamaha itu mulai pikirkan tentang anak.

Dunia balapan pula tidak akan dibiarkan oleh Rossi waktu akan memutuskan beradu bakap kuda besi. Ia telah mempersiapkan ide menarik.

“Saya inginkan satu keluarga, saya sekurang-kurangnya ingin memiliki satu anak, jadi nantikan saja,” kata Rossi di Daily Star.

“Saya fikir jika saya masih tetap memiliki waktu beberapa waktu, tetapi tidak banyak mungkin dua atau tiga tahun.”

“Saya ingin selalu membalap sesudah itu, tetapi dengan mobil. Kami telah berfikir tentang apakah yang dapat saya kerjakan serta ada banyak inspirasi yang menarik sebab saya ingin jadi seseorang driver,” ia memberikan.

About admin