Dibuat Malu Southampton Jurgen Klopp Kecewa | Liga Inggris

Agen Casino

Kabar terbaru datang dari manajer tim Liverpool Jurgen Klopp yang memang tak mampu tutupi sega;a gundah gulana hatinya yang memang kecewa akan hail yang di ciptakan oleh anak asuhnya ketika berjuang kontra dengan Southampton pada laga lanjutan di ajang Liga Primer Inggris kali ini. Kedua tim memang berjuang dengan sangat baik, gol 2 sama mampu tercipta hanya saja skor akhr justru tim Southampton mampu menambah lagi gol yang di buat sehingga menjadi 3- 2. Kemenangan atas Southampton.

Seperti yang kita tahu tim Liverpool ini memang berhasrat untuk bisa menjaid lebih baik di musim kali ini. Saat ini tim yang di asuh oleh Jurgen Klopp ini masih berada di urutan ke 9 dengan perolehan yang didapatkan 44 poin. Semua laga harus dimenangkan jika memang mengharapkan bisa berjuang di ajang Liga Champions di musim yang akan datang nantinya. Dan untuk kali ini Liverpool memiliki jarak dengan City yang  berada di urutan 4 sebanyak 7 angka. Hanyaa saja untuk saat ini snag pelatih Liverpool maish percaya jika klubnya akan mampu meraih apa yang di harapkan saat ini.

Apa yang terpenting saat ini adaah berjuang dengan lebih baik lagi dan mampu meraih urutan yang ke 4 da bisa berjuang di ajang Liga Champions sepeti yang saat ini tengah kami idamkan tentunya. Tntu saja dengan keadaan ini saya merasa kecewa hanya saja saya tetap percaya dngan kemampuan anak buah saya akan lebih baik lagi, jelas pelatih satu ini.