Home / Uncategorized / Diduga Akibat Depresi Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Akibat Depresi Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri

Diduga Akibat Depresi Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri – Warga Dusun 4 Awangnipa, Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Ahmad dengan kata lain Made Bin Karana, 37, diketemukan tewas gantung diri didalam kamar tempat tinggalnya, Jumat (17/11/2017).

Pria yang berprofesi jadi petani telah dalam keadaan tidak bernyawa ini pertama kalinya diketemukan oleh ibu kandungnya, Indo Tuo, 60. Dia tidak menganggap merasakan anaknya bergantung dengan ikatan tali di lehernya karena di ketahuinya korban waktu itu tengah ada di sawah.

Terlebih terlebih dulu, korban, kata Indo Tuo, pamit ke sawah untuk menanam kacang tanah. ” Pada jam 17. 45 wita saya naik ke tempat tinggal serta terperanjat lihat Ahmad (korban) telah tidak bernyawa sekali lagi dalam tempat bergantung dengan tali melingkar di lehernya, ” tuturnya.

Atas laporan orang-orang, tidak lama berselang aparat kepolisian segera tiba dirumah korban untuk lakukan olah Tempat Peristiwa Perkara (TKP).

Kapolsek Awangpone, AKP S Said yang disuruhi keterangannya membetulkan peristiwa itu. Dia menyebutkan, pihaknya sudah lakukan olah TKP. “Menurut info saksi korban alami depresi mulai sejak bercerai serta istrinya kawin sekali lagi, ” kata Said lewat telepon selulernya.

Walau sekian, untuk pengembangan masalah, Said mengaku pihaknya berhenti di sistem olah TKP saja. Pihak keluarga menampik untuk di kerjakan autopsi lewat berita acara penolakan.

About editor