Home / Liga Spanyol / Dikalahkan Atletico Manajer PSV tetap Merasa Bangga | Liga Spanyol

Dikalahkan Atletico Manajer PSV tetap Merasa Bangga | Liga Spanyol

Rabu dii hari tad memang di adakan pertandingan yang amat seru yang memperebutkan tempat untuk masuk ke ajang Liga Champions antara tim Atletico Madrd kontra dengan tim PSV. Laga yang akhirnya harus di tutup dengan adu pinalti ini memang akhirnya d menangkan oleh tim Atletico. Meski PSV kalah dari laga tersbut dan otomatis tak mampu ikut serta di ajang Liga Champions di musim depan tak membuat snag manajer PSV merasa kecea ia mengungkapkan tetap bangga dengan keadaan yang di miliki timnya.

Adu pinati yang menghasilkan skor 7- 8 itu memang begitu menegangkan. Meski kalah peruangan yang di perlihatkan oleh punggawa tim PSV ini memang terbilang sangat lah bagus , peforma yang di tunjukkan sungguh mengangumkan sehingga meski tak lolos unuk menjalani Liga Champions itu bukan lah hal mengecewakan karena perjuang itu bagus.

Jika di taya apakah kami kecewa dengan keadaan yang saat ini kami rasakan , tentu saja kami snagat lah kecewa seperti yang te;ah kalian semua tahu kami hampir saja mampu ikut serta d ajang yang bergengsi tersebut. Ini akan menjaid pelajraa bagi kami tetap bersemangat mengejar kesempatan yang tentu akan datang kepada kami.

About admin