Home / Berita Umum / Diperkosa 8 Pria Selama 5 Hari, Pelajar SD di Blitar Alami Trauma

Diperkosa 8 Pria Selama 5 Hari, Pelajar SD di Blitar Alami Trauma

Diperkosa 8 Pria Selama 5 Hari, Pelajar SD di Blitar Alami Trauma – Miris, seseorang pelajar kelas 5 SD di Kabupaten Blitar berubah menjadi korban kejahatan seksual brutal. Saat lima hari ia diperkosa delapan lelaki.

Hasil dari penyelidikan polisi tersingkap, korban sempat diperkosa lebih dari dua lelaki pada sebuah waktu bertepatan. Sayangnya, peristiwa mirip ini kerap dirasakan korban sejak mulai dua tahun waktu lalu.

Perbuatan biadab ini baru tersingkap waktu korban yg masihlah berumur 11 tahun dilaporkan hilang oleh keluarganya ke pamong desa. Oleh pamong desa, laporan ini dilanjutkan ke polisi. Korban dimaksud tidak pulang ke rumah saat lima hari.

” Dari laporan itu kami kerjakan penyelidikan serta sukses mendapatkan korban dalam rumah salah seseorang aktor di lokasi Udanawu. Selesai kami dapatkan, baru korban ceritakan udah diperkosa oleh delapan pemuda, ” jelas Kasubag Humas Polresta Blitar Ipda Samsul Anwar di Mapolresta Blitar, Kamis (6/2018).

Polisi bekerja cepat tangkap banyak aktor. Dua orang ditangkap, yaitu Mustajab (23) penduduk Kecamatan Srengat serta Subakti (30) penduduk Kecamatan Ponggok. Sedang enam aktor yang lain, salah satunya Paidi, Solikin, Doni, serta Jarni (pemilik rumah) kabur serta sekarang ini berubah menjadi DPO.

Korban diketemukan dalam rumah Jarni dalam situasi trauma. Rumah itu didapati kosong tidak di huni. Jarni tinggal di tempat tinggalnya yg lainnya. Korban dapat hingga dalam rumah ini lantaran ditipu Mustajab, temannya yg gak lainnya yaitu satu diantaranya aktor, yakni Solikin.

” Menjadi awalannya korban mohon tolong Mustajab untuk diketahui dengan Solikin. Lantaran HP-nya diambil orang tuanya. Mustajab bersedia mengantarkan ke Solikin dengan ketentuan asal korban pengin dibawa terjalin tubuh. Korban yg masihlah dibawah usia ini lantas dibawa ke rumah Jarni, ” ungkap Samsul.

Sukses melampiaskan syahwatnya, Mustajab nyata-nyatanya juga membawa beberapa kawan yang lain. Dibawah dampak miras, mereka memperkosa korban bergantian.

” Korban kami berikan minuman keras dahulu. Baru gantian,, ” tutur Mustajab.

Mustajab juga mengakui kenal korban sejak mulai tahun 2016 waktu lalu. Kecuali dengan Solikin, korban juga kerapkali diperkosa oleh beberapa pemuda. Bahkan juga Subakti mengakui udah mengerjakan pertalian tubuh dengan korban sejumlah 10 kali dalam rentang waktu dua tahun itu.

Terhadap banyak aktor, tindak pidana persetubuhan pada anak seperti disebut dalam masalah 81 ayat 1, 2 UU RI no 17 tahun 2016, penegak hukum memberikan ancaman maksimum 20 tahun penjara.

About admin