Home / Berita Bola / Don Carlo Masuk Daftar Pelatih Real Madrid

Don Carlo Masuk Daftar Pelatih Real Madrid

Don Carlo Masuk Daftar Pelatih Real Madrid – Carlo Ancelotti diberitakan jadi salah satunya calon yang akan gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid. Don Carlo tidak asing dengan Los Blancos.

Zidane disampaikan akan mundur dari Madrid diakhir musim ini. Pelatih dari Prancis itu sedianya masih terjalin kontrak sampai 2022, tetapi ia di-claim ingin akhirinya bisa lebih cepat.

Bekas pemain Madrid itu disebut tidak kembali mendapatkan suport dari Florentino Perez sebagai presiden club. Akhirnya, Zidane masih akan cabut dari Santiago Bernabeu meskipun andaikan teamnya jadi juara Liga Spanyol musim ini.

Beberapa nama calon alternatif Zinedine Zidane di bangku pelatih Real Madrid juga muncul dalam sekian hari paling akhir. Dimulai dari Raul Gonzalez, Massimiliano Allegri, sampai Joachim Loew.

Terbaru, nama Carlo Ancelotti masuk ke daftar yang diperhitungkan Florentino Perez untuk gantikan Zidane. Juru strategi Italia itu sekarang ini masih terjalin kontrak dengan club Premier League, Everton.

Merilis laporan Sportes, Ancelotti dipandang sudah mengetahui benar dengan Madrid. Pelatih 61 tahun itu awalnya pernah menempati bangku pelatih Los Merengues pada masa 2013-2015.

Sepanjang tangani Real Madrid, Ancelotti sukses menyembahkan piala Liga Champions yang ke-10 untuk Madrid (La Decima) tahun 2013. Ia sukses memenangi piala Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar-klub.

Carlo Ancelotti mempunyai jalinan yang lumayan baik dengan Zinedine Zidane. Don Carlo jadikan Zizou sebagai orang kepercayaan pelatih selama saat kepimpinannya di Santiago Bernabeu.

About penulis77