Home / Berita Umum / Dua Pemuda Tewas Saat Kecelakaan Jalan Raya Di Lokasi Soreang Bandung

Dua Pemuda Tewas Saat Kecelakaan Jalan Raya Di Lokasi Soreang Bandung

Dua Pemuda Tewas Saat Kecelakaan Jalan Raya Di Lokasi Soreang Bandung – Dua pemuda tewas saat itu juga karena kecelakaan jalan raya di lokasi Soreang Bandung. Tabrakan melibatkan sepeda motor nopol D 5399 FY serta minibus D 7606 YT.

Kanit Laka Polres Bandung Ipda Ridwan menerangkan insiden maut itu berjalan di Jalan Raya Soreang-Katapang atau persisnya di Kampung Lembur Tegal 01/04, Desa Pamekaran, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (20/5/2018), sekitaran jam 04. 45 WIB.

” Kendaraan yang ikut serta sepeda motor serta kendaraan minibus, ” kata Ridwan lewat pesan singkat.

Info dikumpulkan, pengendara sepeda motor itu berboncengan tiga orang serta tidak memakai helm. Pengendara serta satu orang penumpang sepeda motor tewas di lokasi peristiwa.

Urutan peristiwa berawal waktu sepeda motor melaju dari arah Pemkab Bandung menuju Soreang dengan kecepatan tengah. ” Pengendara sepeda motor tidak dapat kuasai sepeda motornya hingga sangat ambil jalur ke kanan serta menabrak kendaraan minibus yang datang dari arah berlawanan, ” kata Ridwan.

Pengemudi motor, Deden (22), serta satu penumpangnya, Panji (22), tewas ditempat peristiwa. Satu penumpang motor yang lain, Velinda (15), alami luka. Sedang sopir minibus, Sandi (30), terluka serta telah dibawa ke RSUD Soreang.

” Pengendara serta penumpang sepeda motor wafat dunia. Satu penumpang sepeda motor yang lain serta pengemudi minibus alami luka-luka serta telah dibawa ke rumah sakit, ” tuturnya.

Dua unit kendaraan ikut serta tabrakan itu jadi tanda bukti serta telah dievakuasi ke Unit Lalu Polres Bandung.

About admin