Home / Liga Inggris / Eden Hazard Tidak Kecewa Imbang Dengan Liverpool

Eden Hazard Tidak Kecewa Imbang Dengan Liverpool

Eden Hazard Tidak Kecewa Imbang Dengan Liverpool

infoagenbolasbobet.com – Eden Hazard tidak kecewa meski gagal memberikan kemenangan bagi Chelsea pada laga pertama semifinal Capital One Cup yang berlangsung di Anfield Stadium, markas Liverpool.

Bermain menyrang sejak menit pertama, Chelsea terus menggempur pertahanan tuan rumah. Liverpool tidak diberikan kesempatan untuk mengembangkan permainannya. Hasilnya pada menit ke 18, usai berhasil mematahkan tendangan pojok Steven Gerrard, Chelsea melakukan serangan balik cepat.

Eden Hazard yang berlari usai mendapat sodoran dari Fabregas, harus dihentikan dengan sebuah tekel dari pemain bertahan Liverpool E Can. Sontak pinalti langsung dihadiahkan bagi Chelsea. Eden Hazard tampil sebagai algojo, mempu menyarangkan bola dengan sempurna, Chelsea 1 Liverpool 0.

Liverpool yang tidak ingin kalah, segera membalas. Gelombang serangan mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan. Aktornya adalah Rahem Sterling. Sterling mampu mencetak gol menit 58.

“Ini adalah pertangan yang seru. Masing-masing ingin menang maka hasil imbang inilah yang mungkin memang terbaik bagi Chelsea dan Liverpool”, ungkap Hazard.

About admin