Evan Dimas Dipastikan Bisa Tampil Saat Laga Uji Coba

Agen Casino

Evan Dimas Dipastikan Bisa Tampil Saat Laga Uji Coba – Gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono, mesti berlatih terpisah waktu melakukan session latihan perdana dalam pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Jumat (17/3/2017). Tetapi, pemain Bhayangkara FC ini diperkirakan dapat tampak pada pertandingan eksperimen kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017).

Evan Dimas berlatih terpisah pada hari pertama session pemusatan latihan. Dokter Timnas Indonesia, Syarief Alwi, menyebutkan Evan masihlah alami cedera pergelangan kaki kiri yang dihadapi waktu seleksi step ketiga.

Tetapi, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-22, Bima Sakti, menyampaikan Evan Dimas bakal memperoleh perawatan intensif supaya peluang untuk tampak di pertandingan eksperimen kontra Myanmar tetaplah terbuka. Bima Sakti belum dapat meyakinkan, namun mengharapkan tim medis dapat menolong Evan sembuh secepat-cepatnya.

” Evan Dimas masihlah cedera pergelangan kaki yang dihadapi di seleksi paling akhir. Kita upayakan dia dapat bermain waktu hadapi Myanmar. Semuanya bakal diupayakan oleh tim medis serta fisioterapis supaya dapat selekasnya dipercepat pengobatannya, ” tutur Bima Sakti.

Harapan Bima Sakti juga diamini oleh Syarief Alwi yang mengawasi keadaan Evan Dimas. Dokter Timnas Indonesia itu juga terasa kans Evan Dimas untuk beraksi dalam eksperimen kontra Myanmar tetaplah besar.

” Maka dari itu kami pisahkan Evan untuk memulihkan diri dengan cepat. Kami baru bakal mengembalikannya latihan berbarengan pemain lain bila ia telah betul-betul fit. Saya fikir ia dapat tampak di kompetisi kelak, kita doakan berbarengan, ” tutur Syarief Alwi.

Timnas Indonesia U-22 bakal hadapi Myanmar dalam pertandingan eksperimen internasional di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Pelatih Luis Milla punya niat untuk menguji ke-26 pemain yang di panggilnya ikuti pemusatan latihan supaya tahu penilaian sejauh mana persiapan timnya untuk hadapi beberapa turnamen, terlebih SEA Games 2017 sebagai sasaran paling utama.