Home / Liga Inggris / Fabian Delph Cedera Dalam Debut Perdana Bersama Manchester City

Fabian Delph Cedera Dalam Debut Perdana Bersama Manchester City

Fabian Delph Cedera Dalam Debut Perdana Bersama Manchester City

infoagenbolasbobet.com – Debut perdana Fabian Delph membela Manchester City berakhir dengan mengecewakan. Bukan hanya lantaran timnya dikalahkan 4-1 oleh Real Madrid pada pertandingan persahabatan, namun juga lantaran sang gelandang cuma sanggup bermain sepanjang 18 menit karena mengalami cedera hamstring.

Delph yang merapat dari Aston Villa dengan tebusan £8 juta pekan kemarin, terpaksa harus dikeluarkan pada babak pertama usai memperoleh tekel keras Luka Modric, pada babak Ianjutan kompetisi pra-musim ICC (International Champions Cup) yang dihelat di Australia, Jumat (24/7/15) lalu.

Manuel Pellegrini selaku manajer City kemudian mamsukkan Jesus Navas sebagai ganti Delph, sejalan dengan The Citizens yang kolaps lantaran gol-gol Karim Benzema, Ronaldo, Pepe, serta Denis Cheryshev.

Delph, (25 tahun) diperkirakan takkan bisa membela City dalam sisa pertandingan pramusim mereka, sembari menunggu hasil tes selanjutnya. Akan tetapi, sang pemain diyakini masih memiliki tampil pada awal musim 2015/16 nanti.

About admin