Home / Liga Italy / FIFA Perpanjang Sanksi Untuk Pengatur Skor di Italia | Liga Italia

FIFA Perpanjang Sanksi Untuk Pengatur Skor di Italia | Liga Italia

Kabar terbaru saat ini menyebutkan jika memang oada akhirnya FIFA yang merupakan otoritas yang paling tinggi di sepakbola tersebbut akan membrikan prpanjangan sanski untk para pelaku yang tidak bertanggungjawab mengenai pengaturan skor yang ada di Italia yang memang memang di lakukan oleh beberapa mantan pengurus di FICG atau Asosiasi Sepakbola Italia tersebut , setidaknya ada 23 orang yag mendapatkan hukuman tersebut.

Kasus ini akhirnya di dalam ketika mmang sudah di siapkan karena telah di lakukan penyelidikan yang di lakukan oleh FIFA terhadap para pelaku yag sudah di curigai melakukan kejahatan pengaturan sko tersebut semnjak tahun 2014 sampai dengan tahun 2015 tersebut. Dan dari hasil penyelidikan yang telah di telusuri tersebut mencengangkan memang hasil yang didapatkan yaitu yang termasuk melakukan kejahatn adalah mantan orang – orang dalam, yang memang tak seharusnya melakukan hal tersebut. Karenanya akhirnya hukuman lah yang layak untuk para pelaku tersebut.

Dan setelah para komite melakukan perudningan yang begitu panjang sudah di putuskan semua pelaku yang terlibat dalam kejahtan tersebut maka mendapakan perpanjangan hukuman bagi mereka karena te;ah melakukan tindakan yag tak semestinya mereka lakuka mereka menodai sportivitas dalam bersepakbola. Hukuman ada dua variasi yaitu mulai tak di ijinkan berkecimbung d dunia bola sampai 1 – 5 tahu kedapnnya dan yang kedua tak boleh seumur hidup berkecimbung di dunia sepakbola.

rahasia.” (ase)

About admin