Home / Berita Bola / Gelar Juara Liga Inggris Pupus

Gelar Juara Liga Inggris Pupus

Gelar Juara Liga Inggris Pupus – Kesempatan Liverpool memenangkan Liga Inggris terancam pupus mengejar wabah virus corona yang menempa Inggris. Tetapi manager The Reds, Juergen Klopp, tidak lalu cemas dengan hal tersebut.

Di dataran Britania Raya, virus corona telah menginfeksi lebih dari 2.600 orang, 60 salah satunya tidak selamat. Pandemi ini membuat semua jadwal olahraga di Inggris harus rehat, terhitung Liga Inggris yang diliburkan minimal sampai 3 April.

Keadaan ini jelas mengganggu momen Liverpool. Mereka cuma memiliki jarak dua Agen Sbobet88kemenangan untuk pastikan trofi Liga Inggris pertama dalam 30 tahun.

Serta bila penebaran virus corona tidak cepat didesak, ada peluang persaingan harus dipending lebih lama, yang mana akan makin meneror kesempatan juara Liverpool.

Walau demikian, Klopp masih tenang. Dalam acara podcast JD Sports, ‘In The Duffle Bag’, sisa pelatih Mainz 05 serta Borussia Dortmund itu menyaratkan jika a tidak pusing pikirkan hal tersebut.

“Itu hanya sepakbola, hanya satu permainan. http://167.114.18.218/~win88com/Bukan hal yang serius sebetulnya, cuma permainan,” tutur Klopp.

“Ada banyak beberapa hal penting yang lain dalam kehidupan. Jadi coba masih tenang serta menikmatinya,” kata pelatih dari Jerman itu.

Klopp masih tenang tidak masalahkan titel juara tidak diberikan pada Liverpool musim ini. Ada hal yang lebih penting untuk dia. Ia akan konsentrasi pada menantang Corona sampai aman.

About penulis77