Home / Liga Italy / Gerardo Martino: Tidak Mungkin Tidak Panggil Carlos Tevez

Gerardo Martino: Tidak Mungkin Tidak Panggil Carlos Tevez

Gerardo Martino: Tidak Mungkin Tidak Panggil Carlos Tevez

infoagenbolasbobet.com – Gerardo Martino mengaku terkesan sekali dengan performa gemilang dari Carlos Tevez di klub Juventus dalam waktu dua musim terakhir. Hal itulah mengapa Martino mengaku bahwa dirinya tidak mungkin untuk tidak menyertakan nama Tevez ke skuat terkini Argentina.

Pada akhir bulan Oktober lalu, Martino resmi melakukan pemanggilan lagi kepada Tevez sesudah sang gelandang serang absen berlaga bersama negaranya dalam kurun waktu tiga setengah tahun terakhir karena tidak punya hubungan baik dengan Alejandro Sabella, sang pelatih Albiceleste sebelum Martino.

“Sekarang ini, kita dapat melihat dia dan juga Lionel Messi berlaga bersama, juga bersama dengan Gonzalo Higuain serta Sergio Aguero. Duet antara Tevez dan Messi bakal terjadi. Kami bakal melakukannya di satu waktu pada dua laga ke depan,” ungkap Martino.

“Tevez menjadi pemain terbaik atau mungkin tiga terbaik pada Serie A di dua musim terakhir. Berlaga di sebuah klub juara semacam Juventus membuatnya pantas untuk dipanggil,” pungkasnya.

Tevez pastinya berharap bisa dimainkan oleh Martino dalam dua pertandingan persahabatan melawan Kroasia pada hari Rabu (12/11) nanti dan Portugal pada hari Selasa (18/11).

About admin