Gerindra Telah Ajukan Pengunduran Diri

Agen Casino

Gerindra Telah Ajukan Pengunduran Diri – IM, Anggota DPRD Kota Semarang fraksi PKS yang dirumorkan selingkuh dengan calon legislatif Gerindra telah ajukan pengunduran diri. Akan tetapi dalam surat itu tidak dijelaskan fakta yang mengacu pada rumor yang telah tersebar itu.

Ketua DPRD Kota Semarang, Supriyadi, menjelaskan ada surat pengunduran diri serta surat permintaan Perubahan ANtar Waktu (PAW) dari DPC PKS Kota Semarang seputar 3 minggu kemarin. Akan tetapi belumlah ada surat dari DPP PKS hingga menanti untuk kembali diserahkan.

“Yang berkaitan mengundurkan diri dengan menulis surat pengunduran diri serta surat permintaan PAW dari DPC PKS Kota Semarang, setelah itu turun surat PAW dari DPP PKS sebab surat yang pertama belumlah ada surat dari DPP,” jelas Supriyadi

Simak juga: Anggota DPRD PKS Dikeluarkan Gegara Rumor Selingkuh dengan Kader Gerindra

Supriyadi tidak mengatakan fakta pengunduran diri anggota DPRD berinisial IM itu terkait dengan rumor perselingkuhan. Akan tetapi pihaknya akan selekasnya mengklarifikasi perihal itu.

“Tidak ada fakta yang pasti mengenai pengunduran diri IM. Kami akan selekasnya klarifikasi dengan yang berkaitan serta pengurus DPC supaya masalah rumor itu selekasnya jelas serta proses PAW selekasnya diteruskan,” tuturnya.