Home / Liga Inggris / Goetze Sebentar Lagi Bereuni Bersama Klopp | Liga Inggris

Goetze Sebentar Lagi Bereuni Bersama Klopp | Liga Inggris

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memiliki keinginan untuk bisa berjumap dan juga bereuni bersaa dengan mantan punggawa yang dulunya sempat berjuang dengn dirinya di Jerman. Dia berharapkan bisa mendapatkan punggawa satu ini ia adalah Mario Goetze ke markas Anfield di bursa musim panas di masa yang akan datang.

Klopp dan juga Goetza sempat berjuang dengan tim Borussia Dortmund , keduanya memang telah berjuang di sama selama jkurang lebih 4 tahun di tahu 2004 sampai 2009.

Sang manajer Liverpool ini mengungkapkan jika memang snag punggawa yang dulu berjuang denga diirnya itu aan kembali bersama kemali dan berjuang kembali bersama- sama lagi di tim Liverpool ini. Karena situasi yang di miliki tim Muenchen memang lah tengah dalam keadaan yang tak baik dengan sang pnggawa itu sendiri.

Terlihat snag punggawa ini hanya menjadi pemaas dari angk cadangan di klub yang selama ini ia bela tersbut. Karena hal itu mengapa sang manajer Pep Guardiola dengan Goetze kian memiliki jarak.

Dan belum lama ini juga sang pemai satu ini mengugkapka jika berharap bisaberjuang di ajang Liga Inggris da itu ia ungkapkan kepada temannya.Dan lagi hal itu akan mendukung karena mas abakti yag di milikinya dnganklub yang sekarang ia naungi hanya kurang 12 blan saja.

About admin