Gotze Mencueki Liverpool

Agen Casino

Dalam beberapa bulan terakhir, gelandang Bayern Muenchen, Mario Gotze, gencar dihhubungkan dengan Liverpool. Tetapi, ternyata Gotze tidak memikirkan hal tersebut. Ia fokus menatap Piala Eropa 2016.

SituasiGotze memang sulit. Berstatus pemain muda berbakat, kehebatan Gotze justru seakan terabaikan semenjak meninggalkan Borussia Dortmund. Pada musim panas 2013, Gotze diboyong Bayern Muenchen dengan banderol 37 juta euro.

Sayang, manajer Pep Guardiola seperti tidak mempercayai kapabilitas Gotze. Padahal, Gotze merupakan pahlawan timnas Jerman ketika menjuarai Piala Dunia 2014. Ia justru lebih sering menghabiskan waktunya sebagai cadangan.

Selama tiga musim di Muenchen, ia telah memainkan 114 laga dan mencetak 36 gol serta menciptakan 24 assist. Itu mengapa Gotze diberitakan mulai gelisah serta berniat angkat kaki dari Allianz-Arena. Klub yang disebut-sebut sebagai tujuannya yaitu Liverpool.

Liverpool memang disebut sebagai kandidat kuat untuk mendapatkan Gotze. Faktor keberadaan manajer Jurgen Klopp yang membuat Gotze juga berminat bergabung ke Anfield. Kloop adalah sosok manajer yang mengasah kemampuan dan bakatnya saat masih memperkuat Borussia Dortmund.