Home / Berita Umum / Guncang Gempa Kota Padang, Getaran Terasa Hingga Solok Dan Dharmasraya

Guncang Gempa Kota Padang, Getaran Terasa Hingga Solok Dan Dharmasraya

Guncang Gempa Kota Padang, Getaran Terasa Hingga Solok Dan Dharmasraya – Kota Padang diguncang gempa berkekuatan 5, 5 SR, Sabtu (21/7) sekira jam 14. 58. Getaran merasa sampai ke Solok serta Dharmasraya.

Menurut Fitra, salah satunya warga yang tengah ada di perkebunan teh, Kabupaten Solok menyampaikan getaran gempa dirasa cukuplah kuat menyentak.

Seirama dengan Fitra, Anto warga Dharmasraya getaran gempa mengagetkan sampai membuat masyarakat berhamburan keluar rumah. Sesaat warga Padang yang lain, Yanti seperti di beritakan Pada menyampaikan merasa goyang hingga secara langsung lari keluar membawa anak-anak.

Berdasar pada info yang dikumpulkan dari Tubuh Meteorologi Klimatologi serta Geofisika (BMKG) Padang Panjang gempa berlangsung pada jam 14. 58 berada di Mentawai persisnya 0, 97 lintang Selatan, 100, 70 bujur Timur dengan kedalaman 10 km. serta tidak punya potensi tsunami.

Pusat gempa berada di 9 km. Tenggara Padang, 19 km. Tenggara Kabupaten Solok, 33 km. Barat daya Kota Solok, 33 km. Tenggara Pariaman.

About admin