Hasil Liga Spanyol: Barcelona Disandung Punggawa Sendiri | Liga Spanyol

Agen Casino

Villareal berhasil menghambat jalannya Barcelona dengan tertahannya skor imbang di minggu yang ke-30 di ajang La Liga di musim kali ini. Di pertandingan yang lainnya, Real Madrid sukses mengalahkan tim Sevilla. Sehinga kedua tim yang merupakan lawan yang sama kuatnya ini memang tengah berbanding terbalik. Real Madrid memnag terus berusaha untuk mengejar laju dari tim Barcelona saat ini.

 

Diawali dari Barca yang berjuang bersama tim di El Madrigal, Minggu. Blaugrana memang sempat mengungguli laga dengan ciptaan gol dari Neymar dan juga Rakitic, hanya saja 2  gol tim Villareal dari Cedric Bakambu dan juga bunuh diri pemain belakang Jeremy Mathieu mampu buat pertandingan berakhir dengan skor imbang yaitu 2-2.

 

Di laga yang lainnya lagi, tim Madrid mendapatkan hasil yang maksimal dan tentu saja merupakan hal yang menggembirakan bagi klub satu ini, di markas mereka sendiri mampu meniptakan banyak gol kegawnag lawannya tersebut. Gol gol yang tercipta itu lewat keahlian dari  Benzema, dan Bale, juga Cristiano Ronaldo dan yang satu gol lagi Jese Rodriguez.

 

Ada kesempatan bagi Ronaldo untuk membuat gol ganda hanya saja ia harus gagal dalam tendangan pinalti yang di berikan kepada diriya.